Kamis, 22 Oktober 2009

Selamat Datang

Subhanallahi wabihamdih, 'adada kholqihi, waridho nafsih, zinata 'arsyihi , midada kalimatih,
Allahhu Akbar Walillahil Hamd, Allahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'alaa ali Muhammad.

Salam dahsyat Sahabat.

Semoga Allah Subhanahu wata'ala senantiasa memberkahi langkah kita. Langkah ini. langkah Panjang. langkah kita di Jalan Dakwah yang semakin terjal dan berliku ini.

Perjuangan adalah Keniscayaan. Tak ada waktu untuk berpangku tangan. Barang sedetik-pun. Waktu yang Allah anugerahkan adalah Investasi yang harus kita kembangkan. Tanpa henti, terus menerus dan berkesinambungan. Ia merupakan rangkaian kerja kerja nyata yang tak hanya berbuah kata. Maka, Mari berjuang, sesuai kemampuan dan spesialisasi kita masing masing. asalkan satu Visi : menegakkan kalimat Allah SWT di Bumi ini.

Perjuangan adalah kenikmatan. kenikmatan bagi para pendamba surga. Kenikmatan ketika kita memperoleh kemenangan. Bukan karena usaha kita. Melainkan hadiah dari Allah SWT atas upaya kita yang sedikit ini. Kemenangan tak selalu berwujud Manis di hadapan manusia. kemenangan juga berarti Syahid. tebunuh di Jalan Allah SWT. maka, sungguh inilah kemangan yang sesungguhnya. Ketika Tubuh ini tergolek lemas bersimbah darah. Daging kita dijadikan sarang peluru-peluru kafir, sayatan-sayatan pedang musuh Allah, dan tetesan tetesan darah segar mengalir dari tubuh kita seraya bertasbih, bertahmid dan bertahlil memuji kebesran Allah sang Pencipta.

maka, Syahid adalah impian yang bukan sekedar mimpi. ia adalah Mimpi yang terus terngiang dan akan kita upayakan. Sebisa kita, sesuai apa yang kita mampu. Memulai dengan niat, diiringi dengan do'a dan diwujudkan dengan TEKAD, maka Insya Allah Syahid akan menjadi Niscaya.

Dan. marilah kita tapaki jalan ini. jalan Syahid Fi sabilillah. Teriring do'a untukmu dan untuk kita semua,

amitnaa 'alaa syahadati fi sabilik. Innaka Ni'mal maulaa wani'man nashiir,,,,

Dengan pekikan ALLAHU AKBAR !!!

Tidak ada komentar: